Senin, 13 November 2017

Villa Murah di Puncak Dengan Fasilitas Terlengkap dan Memadai

Villa Murah di Puncak Dengan Fasilitas Terlengkap dan Memadai

Puncak menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan. Udaranya yang sejuk membuat para wisatawan betah berlama-lama di puncak. Ketika merencanakan liburan ke puncak, villa menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan. Untuk lebih menghemat pengeluaran, ada baiknya anda memilih villa murah di puncak. Sebagai pilihan terbaik, anda bisa memilih villa Green Apple Garden Cipanas Puncak.
Selain tarifnya yang murah, villa Green Apple Garden Cipanas Puncak ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memadai. Villa Green Apple Garden Cipanas Puncak tersedia dalam berbagai tipe yang bisa anda sewa sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Adapun beberapa tipe villa Green Apple Garden Cipanas Puncak tersebut diantaranya yaitu Sanfrancisco, Nagoya Jepang, New Vera, dan masih banyak lagi lainnya.

Green Apple Garden Cipanas Puncak Sanfrancisco

Villa murah di puncak yang pertama ialah Green Apple Garden Cipanas Puncak Sanfrancisco. Villa ini disewakan dengan tarif Rp. 500.000 (weekdays), dan Rp. 700.000 (weekends Jum’at dan Sabtu). Dengan menyewa villa ini, anda bisa menikmati pemandangan gunung yang begitu mempesona. Villa seluas 100 m2 ini dibangun di atas lahan 140 m2. Dengan mengusung konsep bangunan 2 lantai, villa ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi untuk kapasitas maksimal 12 orang.
Beragam fasilitas yang bisa anda dapatkan dengan memilih villa Sanfrancisco ini diantaranya yaitu water heater, dapur dengan perlengkapannya, perlengkapan mandi untuk 6 orang, lemari es, dispenser lengkap dengan Aqua galon, perlengkapan untuk BBQ, parkir 2 mobil, dan keamanan oleh penjaga selama 24 jam. Disamping itu, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata di sekitarnya, seperti Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga Nusantara, dan Istana Cipanas.


villa murah di puncak
villa murah di puncak



villa murah di puncak


Green Apple Garden Cipanas Puncak Nagoya Jepang

Villa 1 lantai ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi untuk 10-15 orang. Selain itu, villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas dispenser, rice cooker, parkir mobil, taman, air panas, air pam, speaker aktif, tv, perabotan untuk memasak lengkap, alat bakaran untuk barbeque, 1 galon air Aqua, dan masih banyak lagi lainnya. Disamping itu, anda juga bisa menikmati fasilitas umum di sekitar villa, seperti Bigben Waterpark, Wisata Kebun Strawberry, Kolam Pancing, Outlet, Bazzar, dan City Walk.
Tarif sewa villa Green Apple Garden Cipanas Puncak tipe Nagoya Jepang ini sangat terjangkau, yakni hanya Rp. 700.000/malam. Dengan tarif sewa murah, anda sudah bisa menginap di villa mewah dan terawat ini. Apabila anda memilih sewa villa Green Apple Garden Cipanas Puncak tipe Nagoya Jepang ini, anda juga bisa menikmati pesona tempat wisata Kebun Raya Cibodas dan Taman Bunga Nusantara yang berlokasi di sekitar villa.


villa murah di puncak
villa murah di puncak


villa murah di puncak




Green Apple Garden Cipanas Puncak New Vera


Villa Puncak tipe New Vera ini memiliki kapasitas maksimal sebanyak 10-15 orang. Green Apple Garden Cipanas Puncak tipe New Vera ini dibangun di atas lahan seluas 145 m2. Villa ini dilengkapi dengan 3 kamar yang didukung beragam fasilitas memadai. Mengenai desainnya, ruangan villa ini selalu update. Villa ini selalu menjadi pilihan para pengunjung karena kualitasnya yang unggulan dan tidak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi, anda akan disuguhkan pemandangan alam yang begitu memanjakan mata. Ketika malam hari, anda juga bisa melihat gemerlap lampu yang menghiasi langit malam anda.
villa murah di puncak
villa murah di puncak

villa murah di puncak


villa murah di puncak

villa murah di puncak


Mengenai tarif sewa villa lebih detail, anda hubungi saja Iwan dengan kontak dibawah ini.
Whatsapp 0859-3857-3419 (XL)

0 coment�rios:

Posting Komentar