Rabu, 15 November 2017

Keuntungan Menyewa Villa Green Apple Puncak

Beragam Keuntungan Menyewa Villa Green Apple Puncak

Baik musim liburan, akhir pekan, maupun hari-hari biasa, puncak selalu dipadati wisatawan. Para wisatawan tertarik ingin melihat pemandangan alamnya yang begitu memukau. Terlebih lagi, pesona alam yang disuguhkan tersebut didukung dengan udara sejuk yang menyegarkan. Supaya liburan ke puncak semakin berkesan, ada baiknya anda menyewa villa. Ada banyak villa yang bisa temukan di puncak. Sebagai pilihan terbaik, anda pilih saja Villa Green Apple.
Dengan menyewa villa Green Apple, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Mengenai tarif, anda akan mendapatkan penawaran sewa villa dengan biaya yang murah. Bahkan tarif sewa villa ini lebih murah jika dibandingkan dengan biaya sewa villa lainnya. Dengan harga sewa yang murah, penginapan Green Apple ini telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang terbukti sangat berkualitas. Dengan begitu, anda bisa merasakan liburan yang benar-benar berkualitas di puncak.

Villa Green Apple

Villa Green Apple yang ada di puncak ini menyediakan beragam tipe villa yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginan. Adapun tipe Green Apple tersebut diantaranya yaitu villa Sanfrancisco, villa Nagoya Jepang, villa bagus, dan masih banyak lagi lainnya. Tiap tipe villa tersebut membawa keunikan dan daya tarik tersendiri. Pemandangan alam yang disuguhkan juga beragam. Yang jelas, semua tipe villa yang ditawarkan sangat luas dan berkualitas. 

Keuntungan Menyewa Villa Green Apple

Berikut ini adalah beragam keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika memilih sewa Green Apple.

Fasilitas lengkap dan memadai

Green Apple merupakan villa yang menawarkan fasilitas terlengkap. Adapun fasilitas yang dibawanya diantaranya yaitu kamar mandi, dapur, kamar tidur, water heater, dispenser, lemari es, parkir mobil, perlengkapan BBQ, tv, speaker aktif, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan adanya fasilitas yang lengkap, liburan anda tentu saja lebih menyenangkan.

Dekat dengan banyak tempat wisata

Selain fasilitasnya yang lengkap, lokasi Green Apple juga dekat dengan berbagai tempat wisata. Sebut saja, Kebun Raya Cibodas dan Taman Bunga Nusantara. Maka dari itu, anda bisa sekalian berkunjung ke tempat wisata menarik sekitar Green Apple tersebut. Terlebih lagi, lokasi Green Apple ini sangat strategis sehingga mudah untuk anda akses. Anda bisa lebih menghemat waktu dan budget tentunya.

Kapasitas besar

Green Apple ini mampu menampung kapasitas hingga 20 orang. Dengan kapasitas yang luas tersebut, anda bisa mengajak serta seluruh anggota keluarga anda untuk liburan bersama ke puncak. Bersama keluarga tercinta, liburan anda dijamin akan lebih seru dan berkesan.

Tarif murah

Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari segi tarifnya. Green Apple ini menawarkan tarif yang sangat murah, mengingat kualitasnya yang sangat baik. Anda bisa menghemat pengeluaran dengan memilih villa penginapan Green Apple ini. Anda akan mendapatkan penawaran tarif sewa villa puncak yang lebih murah lagi pada saat hari kerja. Perlu untuk anda ketahui, pada hari-hari biasa tarif sewa villa jauh lebih murah jika dibandingkan pada saat musim liburan dan akhir pekan.
Lebih hemat pengeluaran lagi apabila anda memesan villa jauh-jauh hari. Anda akan mendapatkan penasawan harga sewa yang jauh lebih murah. Hal ini bisa anda lakukan ketika ingin sewa villa pada saat musim liburan dan akhir pekan. Anda tetap bisa menikmati suasana liburan dan masih bisa berhemat.
Untuk anda yang tertarik ingin menyewa Villa Green Apple, anda bisa hubungi Iwan di no kontak :
Whatsapp 0859-3857-3419 (XL)
villa murah di puncak

0 coment�rios:

Posting Komentar