Selasa, 14 November 2017

6 Daftar Villa Murah di Puncak Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Daftar Villa Murah di Puncak Dengan Harga Dibawah 1 Juta

Menyewa sebuah villa tentu akan membuat liburan ke puncak menjadi lebih menyenangkan. Udara di puncak yang sejuk tentu saja membuat anda enggan untuk bergegas pergi. Dengan menyewa villa, anda bisa menikmati suasana di puncak lebih lama. Hanya saja, anda harus teliti dalam memilih villa. Ada baiknya anda memilih villa dengan tarif murah yang telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai.
Sebagai pilihan terbaik, anda bisa memilih villa yang ada di komplek perumahan Green Apple Garden Puncak. Villa-villa yang disewakan telah dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni. Selain itu, villa di Green Apple Garden Puncak telah terbukti berkualitas dan nyaman digunakan. Terlebih lagi, anda bisa menyewa villa Green Apple Garden Puncak dengan tarif yang lebih murah dibandingkan dengan villa lainnya.

Daftar Villa Murah di Puncak

Untuk anda yang saat ini sedang mencari villa murah di puncak di bawah 1 juta dengan fasilitas terlengkap, anda baca saja daftar villa yang kami bagikan berikut ini.

1. Villa Sanfrancisco

Villa Sanfrancisco bisa anda jadikan pilihan saat liburan ke puncak. Penginapan ini dibangun di atas lahan seluas 140 m2. Villa Sanfrancisco ini dilengkapi dengan 3 kamar mandi dan 3 kamar tidur. Selain itu, villa Sanfrancisco ini juga telah dilengkapi dengan water heater, perlengkapan mandi, dapur dan perlengkapannya, lemari es, dispenser, Aqua galon, parkir 2 mobil, perlengkapan BBQ, keamanan oleh penjaga selama 24 jam, dan masih banyak lagi lainnya. Villa Sanfrancisco ini bisa menampung sebanyak 10-15 orang. Anda bisa menyewa Villa Sanfrancisco ini hanya dengan tarif 700 ribu/malam.


2. Villa 4 Kamar Tidur

Daftar villa murah di puncak selanjutnya ialah villa 4 kamar. Untuk anda yang liburan bersama seluruh anggota keluarga, anda bisa memilih villa ini. Pasalnya, villa ini bisa menampung sebanyak 15 sampai 20 orang. Selain memiliki kapasitas yang luas, villa ini juga murah. Anda hanya perlu mengeluarkan 700 ribu untuk semalam.


3. Villa Nagoya Jepang

Villa ini memiliki 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi. Selain itu, villa ini juga telah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti parkir mobil, taman, rice cooker, air pam, air panas, dispenser, tv, speaker aktif, perabotan memasak, alat bakaran barbeque, 1 galon air Aqua, dan masih banyak lagi lainnya. Villa ini memiliki kapasitas sebanyak 15 orang. Untuk bisa bermalam di villa Nagoya Jepang ini, anda hanya perlu mengeluarkan tarif sebesar 700 ribu/malam.
villa murah di puncak
villa murah di puncak


4. Villa 3 Kamar Tidur

Villa murah ini memiliki 3 kamar dengan kapasitas sebanyak 10-15 orang. Dengan menyewa villa di puncak ini, anda bisa menikmati fasilitas umum yang ada di komplek perumahan Green Apple Garden Puncak, seperti wisata kebun strawberry petik sendiri, bazzar, outlet, city walk, bigben waterpark, kolam pancing, dan banyak lagi lainnya. Untuk tarif sewanya, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 700 ribu/malam.
villa murah di puncak


5. Villa Bagus

Villa ini dibangun di lahan seluas 340 m2. Penginapan ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur besar dan 3 kamar mandi. Selain itu, villa tipe bagus ini juga dilengkapi dengan gazebo dan ayun-ayunan yang bisa anda manfaatkan. Villa ini bisa menampung sebanyak 20 orang dengan tarif sewa 800 ribu/malam.
villa murah di puncak
villa murah di puncak


6. Villa 38

Villa ini berdiri di lahan seluas 160 m2. Tersedia 3 kamar dan bisa menampung sebanyak 10-15 orang. Villa ini bisa anda sewa dengan tarif 700 ribu/malam. Anda nantinya juga bisa mengunjungi tempat wisata di sekitar villa, seperti Kebun Raya Cibodas dan Taman Bunga Nusantara.

Info pemesanan villa murah di puncak bisa hubungi Iwan dengan no kontak :
Whatsapp 0859-3857-3419 (XL)

1 coment�rios: