Rabu, 15 November 2017

Tips Hemat Sewa Villa Puncak Green Apple Garden

Tips Hemat Sewa Villa Puncak Green Apple Garden

Dengan menyewa villa, maka liburan ke puncak bisa lebih menyenangkan. Menginap di villa itu sama seperti halnya menempati rumah tinggal sendiri. Untuk anda yang saat ini ingin sewa villa puncak, ada baiknya anda pilih villa Green Apple. Villa ini telah terbukti berkualitas dengan dukungan berbagai properti yang memadai. Dijamin anda akan merasa nyaman ketika menempati villa Green Apple ini. Terlebih lagi, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa menginap di villa Green Apple ini.
Villa Green Apple menawarkan tarif sewa yang jauh lebih murah dibandingkan dengan villa lainnya. Bahkan, tarif sewa villa puncak ini berada dibawah 1 juta. Untuk anda yang memiliki budget minim, villa Green Apple ini adalah pilihan paling tepat. Disamping itu, villa Green Apple ini menawarkan kapasitas yang besar. Bahkan ada salah satu tipe villa Green Apple yang memiliki kapasitas hingga 20 orang. Tipe villa Green Apple ini bisa dipilih oleh anda yang memiliki jumlah anggota keluarga banyak.


sewa villa puncak


Sewa Villa Puncak

Untuk anda yang ingin sewa villa di puncak ini, anda perlu mengetahui berbagai tipe villa Green Apple Garden yang ditawarkan terlebih dahulu. Adapun beberapa tipe villa yang ditawarkan Green Apple diantaranya yaitu villa Sanfrancisco, villa bagus, villa Nagoya Jepang, villa 38, dan masih banyak lagi lainnya. Tiap tipe villa tersebut dilengkapi dengan jumlah kamar yang berbeda. Ada yang dilengkapi dengan 2 kamar, 3 kamar, hingga 4 kamar.
Untuk fasilitasnya, semua tipe villa Green Apple Garden didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai. Adapun fasilitas yang bisa anda dapatkan dengan menyewa villa Green Apple tersebut diantaranya yaitu parkir mobil, taman, rice cooker, air pam, air panas, water heater, perlengkapan mandi, dapur, lemari esdispenser, tv, perabotan memasak, alat bakaran barbeque, speaker aktif, 1 galon air Aqua, dan masih banyak lagi lainnya.




Tips Sewa Villa di Puncak

Untuk anda yang memiliki budget minim, anda tetap bisa menyewa villa murah berkualitas, seperti Green Apple Garden ini. Meski pada dasarnya tarif sewa villa Green Apple memang murah, anda bisa mendapatkan tarif sewa yang lebih murah lagi dengan memperhatikan beberapa tips berikut ini.

Hindari musim liburan dan akhir pekan

Pada musim liburan, seperti hari raya ataupun hari libur besar lainnya, biasanya tarif sewa villa dinaikkan hingga 3x lipat. Hal ini juga berlaku saat akhir pekan. Maka dari itu, sebaiknya anda hindari menyewa villa pada saat musim liburan dan akhir pekan. Anda bisa tunggu hingga tarif sewa villa normal kembali.


Sewa villa jauh-jauh hari

Apabila anda tetap ingin menyewa villa di musim liburan ataupun akhir pekan, ada baiknya anda memesan villa jauh-jauh hari. Dengan begitu, anda akan mendapatkan penawaran tarif sewa villa yang lebih murah. Selain itu, anda juga tidak akan merasa takut kehabisan villa, mengingat banyaknya yang menyewa villa di musim liburan dan akhir pekan.


Hindari sewa villa hanya untuk sendiri

Dalam menyewa villa, sebaiknya jangan anda gunakan sendiri. Villa Green Apple memiliki kapasitas yang sangat besar mencapai 20 orang. Biaya yang perlu dikeluarkan untuk anda sendiri maupun 20 orang sama besarnya. Maka dari itu, ada baiknya anda memanfaatkan kapasitas villa dengan mengajak teman dan keluarga untuk liburan bersama.
Untuk info pemesanan villa, anda bisa hubungi Iwan dengan no kontak :
Whatsapp 0859-3857-3419 (XL)

0 coment�rios:

Posting Komentar